Duh! Pesawat Air India Ini Nyangkut di Bawah Jembatan Penyeberangan Orang, Ini Alasannya

- Senin, 4 Oktober 2021 | 17:13 WIB
Pesawat Air India yang terjebak di bawah jembatan penyebrangan orang. (Twitter/DeepakSEditor)
Pesawat Air India yang terjebak di bawah jembatan penyebrangan orang. (Twitter/DeepakSEditor)

Viral di media sosial video yang menampilkan sebuah maskapai Air India , tersangkut di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO).

Dikutip dari Cartoq, Senin (4/10), kejadian tak biasa itu terjadi di Jalan Raya Delhi-Gurugram. Rupanya, pesawat itu bukanlah kehilangan kendali hingga masuk ke bawah jembatan, melainkan pesawat dibawa oleh sebuah truk trailer, namun malah nyangkut karena jarak jembatan dan jalanan tak muat dilalui.

Tampak dalam video, pesawat yang tersangkut itu hanya bodynya saja, sementara sayap dan mesinnya sudah tak lagi terpasang.

-
Penampakkan pesawat yang nyangkut di bawah jembatan. (Twitter/DeepakSEditor)

Pesawat tersebut tersangkut karena diduga si pengemudi trailer tak mengukur terlebih dulu ketinggian jembatannya, hingga akhirnya terjebak.

Pihak Air India memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Badan pesawat yang nyangkut di bawah jembatan itu ternyata pesawat tua yang telah dijual oleh Air India dan tengah diangkut oleh pemilik yang baru.

"Ini adalah pesawat tua bekas yang sudah kami jual. Tidak ada informasi tambahan, karena melibatkan orang yang telah menjualnya," ujar juru bicara Air India.

"Pesawat itu jelas bukan milik armada bandara Delhi dan dalam video, sedang diangkut tanpa sayap. Tampaknya pesawat yang rusak dan pengemudi mungkin telah membuat penilaian kesalahan. saat mengangkutnya," kata mereka lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X