Jumat Besok, Polisi Periksa Orang Tua Ayu Ting Ting Soal Kasus Penghinaan

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 14:22 WIB
Ayu Ting Ting di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Ayu Ting Ting di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kasus penghinaan yang dilaporkan oleh pedangdut Ayu Ting Ting memasuki babak baru. Terbaru, Polda Metro Jaya berencana memeriksa orang tua dari Ayu Ting Ting pada Jumat, 8 Oktober 2021 mendatang.

"Rencana kita lakukan pemeriksaan kepada kedua orang tuanya sebagai saksi. Rencana hari Jumat ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Polisi berharap orang tua Ayu Ting-Ting dapat hadir memenuhi panggilan pemeriksaan polisi. Orang tua Ayu direncanakan bakal diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Baca Juga: Unggah Foto Kebersamaan Anak, Sonny Septian Disebut-sebut sebagai Aldebaran Dunia Nyata!

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat berkaitan dengan kasus penghinaan.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut akun medsos itu sempat memposting konten berisi pelapor dan anaknya. Merasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.

Selasa, 31 Agustus 2021 kemarin, Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap Ayu Ting Ting. Ayu pun juga sudah hadir memenuhi panggilan polisi namun, pemeriksaan hanya berlangsung sebentar lantaran Ayu memiliki kesibukan lainnya dan polisi kembali memeriksa Ayu di waktu yang berbeda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X