Cerita Suarez Didepak Koeman Lewat Telepon: Semua Terjadi Dalam 40 Detik

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 19:47 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. (photo/REUTERS/Daniele Mascolo)
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez. (photo/REUTERS/Daniele Mascolo)

Luis Suarez menceritakan ketika dirinya ditendang oleh Ronald Koeman dari Barcelona. Kala itu Suarez dan Koeman berbicara lewat telepon yang cuma berdurasi 40 detik.

Suarez pergi dari Barcelona setelah mengabdi selama enam tahun. Dalam rentang waktu tersebut, ia telah mencetak 198 gol dan memenangi 13 medali juara bersama Barcelona.

Akan tetapi, Ronald Koeman mendepak Suarez yang kala itu sudah berusia 34 tahun. Pemain Uruguay itu kemudian menyeberang ke Atletico Madrid dan berhasil menjuarai LaLiga musim lalu.

Apa yang dilakukan Koeman sepertinya masih membekas di hati Suarez. Sakit hati itu terlihat ketika dirinya melakukan selebrasi gol dengan gestur menelepon usai menjebol gawang Barcelona dalam kemenangan Atletico 2-0 pada akhir pekan lalu.

"Telepon dari Koeman untuk mengatakan kepadaku bahwa [aku tidak ada dalam rencananya] berlangsung 40 detik. Bukan begitu cara untuk mengucap perpisahan kepada seorang legenda," ucap Suarez kepada Gerard Romero di Twitch.

"Pertama, dia bilang bahwa aku tidak ada dalam rencananya, dan kemudian dia bilang bahwa kalau aku tidak menyelesaikan kontrakku, aku akan bermain melawan Villarreal. Dia kurang bernyali untuk memberitahuku dengan jelas apakah dia tidak menginginkanku atau apakah klub yang benar-benar tidak menginginkan aku."

"Itu adalah hari-hari yang sulit karena aku telah memberikan segalanya untuk klub. Aku berbicara kepada Sofia [istri Suarez] dan Leo [Messi] setelah telepon itu," ungkap Luis Suarez menceritakan momen-momen terakhirnya setelah didepak Koeman.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X