The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Buka Suara soal Parkir Gratis di Indomaret Bekasi
Salah satu Indomaret menerapkan parkir gratis bagi para konsumennya. (Twitter/@RDNADN)
News

Polisi Buka Suara soal Parkir Gratis di Indomaret Bekasi

Apa tanggapannya?

Rabu, 27 Oktober 2021 20:33 WIB 27 Oktober 2021, 20:33 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu Indomaret di Bekasi Selatan menerapkan peraturan bebas biaya parkir kepada para pengunjungnya. Pihak kepolisian pun buka suara terkait hal ini

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menyebut kebijakan itu bertujuan untuk mengurangi konflik perebutan lahan parkir di Bekasi. Apalagi, pihak Indomaret kerap berkoordinasi dengan pihaknya terkait lahan parkir ini.

"Indomaret juga selalu berkoordinasi terkait masalah parkiran itu jangan sampai diributkan atau diperebutkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Erna saat dihubungi wartawan, Rabu (27/10/2021).

Erna menyebut keinginan dari pihak Indomaret tidak adanya parkiran untuk pengunjungnya. Adanya tukang parkir sendiri bisa meresahkan pengunjung Indomaret.

"Kita berkoordinasi baik dengan Indomaret jangan sampai ada meresahkan masyarakat yang pengen belanja. Memang dari pihak Indomaret itu sendiri yang menginginkan tidak adanya biaya parkir," beber Erna.

Lebih jauh Erna menegaskan jika kebijakan bebas parkir di Indomaret sudah berlaku sejak lama. Bahkan disebutnya para pengunjung diimbau untuk tidak membayar parkir.

"Sudah lama itu dari pihak Indomaret sudah lama tidak ada jasa parkir. Disitu juga kita koordinasi ya untuk imbau kepada masyarakat yang belanja ke Indomaret untuk selalu menjaga keamanan dari kendaraanya," pungkas Erna.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US