Sekuriti Bank Menembak Pelanggan karena Diduga Tak Pakai Masker, Klaim Cuma Kecelakaan

- Rabu, 30 Juni 2021 | 18:41 WIB
Pria ini ditembak karena diduga tak memakai masker. (Photo/Facebook)
Pria ini ditembak karena diduga tak memakai masker. (Photo/Facebook)

Seorang penjaga keamanan yang bertugas di sebuah bank di distrik Bareilly, India ditangkap setelah dia diduga secara tidak sengaja menembak seorang pelanggan karena tidak mengenakan masker.

Korban berusia 28 tahun ditembak di paha kirinya, tepat di atas lutut. Menurut Indian Express, dikutip pada Rabu (30/6/2021), istri Rajesh Kumar mengatakan suaminya bertengkar dengan penjaga karena tidak mengenakan topeng di dalam tempat yang menyebabkan penjaga diduga melepaskan tembakan.

“Rajesh tidak memakai masker, jadi penjaga mengatakan dia tidak akan diizinkan masuk ke bank. Dia kemudian mendapat topeng, tetapi tetap saja, penjaga itu tidak mengizinkannya mengatakan itu adalah waktu makan siang. Dia mendorongnya dan menembaknya,” katanya.

Namun, penjaga mengatakan bahwa pistol itu ditembak secara tidak sengaja selama perkelahian dengan Rajesh.

Baca juga: Bocah 11 Tahun Ini Bekerja Sebagai Pelukis Meja dengan Beras Sebagai Upah, Bukan Uang

“Dia datang dan mulai berkelahi dengan saya. Dia juga merobek kancing bajuku. Tidak sengaja, pelatuknya meledak saat pistol saya diisi. Dia juga melecehkan saya dan mengatakan akan mengajari saya pelajaran di luar bank,” katanya.

Rajesh telah dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil sementara penjaga keamanan telah ditangkap dan dikirim ke tahanan pengadilan. Inspektur Rohit Singh Sajwan mengatakan bahwa kasus ini sedang diselidiki di bawah IPC Bagian 307 untuk percobaan pembunuhan setelah pengaduan diajukan terhadap penjaga.

Dia juga mengatakan bahwa terdakwa adalah penjaga keamanan swasta bank yang memiliki senjata berlisensi, dari mana dia melepaskan tembakan, lapor India Today.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X