The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Begini Perasaan Greysia Polii Pasca Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo: Ga Bisa Bermegah!
Greysa Polii dan Apriyani Rahayu. (Reuters)
News

Begini Perasaan Greysia Polii Pasca Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo: Ga Bisa Bermegah!

Selasa, 03 Agustus 2021 18:10 WIB 03 Agustus 2021, 18:10 WIB

INDOZONE.ID - Gresya Polii dan Apriyani Rahayu marak menjadi perbincangan usai keduanya meraih prestasi yang amat membanggakan untuk tanah air. Keduanya mampu mendapatkan medali emas pada cabang olahraga badminton di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, usai memenangkan pertandingan tersebut Gresya Polii mengaku dirinya tidak bisa bermegah-megahan. Hal tersebut ia ungkapkan lewat pesan WhatsApp yang diunggah lewat akun Instagram @ussfeeds.

Bukan tanpa alasan, rupanya ungkapan Gresya itu lantaran ia menyadari bahwa apa yang ia raih saat ini merupakan pemberian dari Tuhan.

"Gimana perasaannya greys?" tanya teman Greysa seperti yang dilihat INDOZONE.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Greysa mengaku sangat senang lantaran ia sadar jika dirinya sangat sulit untuk meraih posisi seperti yang sekarang ini.

"Humbled by this achievement, Dari dulu persaan mau dapatin di posisi seperti ini susah banget, setelah sampai knowing that God who behind in all the scene," balas Greysa.

Greysa kemudian mengatakan jika dirinya tidak bisa bermegah-megahan lantaran ia sadar jika pencapaiannya ini merupakan pemberian dari Tuhan. Ia mengatakan jika dirinya hanyalah alat untuk mendapatkan semua yang ia raih saat ini.

"Gak bisa bermegah karena tau Tuhan yang punya ini, kita cuma alat dan badminton hanya platform aja," tukas Greysa lewat pesan tersebut.

TAG
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US