Pria Ini Acungkan Jari Tengah ke Satpol PP saat Kena Razia PPKM, Mentang Anak Anggota DPRD

- Kamis, 29 Juli 2021 | 11:29 WIB
Anak DPRD Samarinda acungkan jari tengah (Foto Dok. Istimewa)
Anak DPRD Samarinda acungkan jari tengah (Foto Dok. Istimewa)

Sebuah unggahan yang beredar di media sosial memperlihatkan beberapa petugas Satpol PP sedang berbicara dengan pemilik tempat makan di kawasan Vorvo, Samarinda. Namun yang menjadi perhatian adalah perilaku tidak sopan yang dilakukan oleh pria pemilik tempat makan.

Pada unggahan tersebut tampak pria itu mengacungkan jari tengah kepada petugas yang ada di sana. Diduga pria tersebut kesal lantaran petugas memberikan teguran terhadap tempat makan miliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria tersebut merupakan anak salah satu anggota DPRD Samarinda. Ia melakukan tindakan tidak sopan kepada petugas yang memberikan sosialisasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. 

Kasubag Umum dan Kepegawaian Satpol PP Samarinda Ananta Diro Nurba menjelaskan pihaknya melihat tempat makan itu ramai dengan pengunjung. Dari sekian banyak meja yang tersedia, pengunjung hanya menggunakan tiga meja yang berisi 10 hingga 12 orang.

Sontak saja unggahan tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Perlu di didik etika dan tata krama kembali oleh orang tuanya. Semoga dapat menghargai orang lain," komentar @teguh.y19.

"Didikan bapaknya aja tidak mengajarkan menghormati orang lain. Ketemu bapaknya kasih jari tengah plus ludahi," komentar @papa_josephine_callista.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X