Rekam Video untuk Pengikut, YouTuber Ini Terjun dari Tebing Setinggi 650 Kaki hingga Tewas

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 21:30 WIB
YouTuber ini meninggal saat mendaki. (Photo/Instagram/@Albert Dyrlund)
YouTuber ini meninggal saat mendaki. (Photo/Instagram/@Albert Dyrlund)

Seorang YouTuber meninggal setelah dirinya jatuh dari gunung saat merekam video untuk 172.000 pelanggannya. Albert Dyrlund yang berusia 22 tahun sedang mendaki di Pegunungan Alpen Italia. Nahas, ia jatuh 650 kaki dari tepi tebing pada Rabu, (28/7/2021).

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Ibu Albert, Vibe Jørger Jensen, mengatakan bahwa anaknya saat itu sedang syuting di Forcella Pana di mana penyiar Italia Rai melaporkan dia jatuh dari Gunung Seceda di Val Gardena.

"Kami sangat berduka, tetapi saya ingin para penggemarnya tahu," katanya.

Gunung Seceda berada di Dolomites batu kapur Italia yang terkenal dengan tebing curamnya. Dilansir dari surat kabar Denmark, Ekstra Bladet, Albert meninggal di jalur pendakian antara dua puncak gunung yang curam dan berbatu di mana ia tersandung saat merekam video dan jatuh hingga tewas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Albert Dyrlund (Soap) (@albertdyrlund)

Baca juga: Turbin Pasang Surut Paling Kuat di Dunia Dihidupkan untuk Memberi Daya 2.000 Rumah

Dikatakan helikopter penyelamat menerbangkan pria berusia 22 tahun yang tak bernyawa itu ke rumah sakit setengah jam jauhnya, tetapi dia tidak dapat dihidupkan kembali dan akhirnya dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Helikopter darurat harus menghadapi kabut tebal yang dilaporkan membuat operasi penyelamatan lebih menantang. Di atas pengikut Youtubenya yang banyak, Albert memiliki pengikut pengikut di Instagram, sebanyak 224.000.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X