Buru Anggota Gangster Perampok Warkop Bekasi, Polisi: Kami Kejar Kemanapun!

- Jumat, 16 Juli 2021 | 20:34 WIB
TKP warkop yang dirampok di Bekasi. (Istimewa)
TKP warkop yang dirampok di Bekasi. (Istimewa)

Polda Metro Jaya saat ini masih memburu lima tersangka lainnya yang turut serta melakukan perampokan ke sebuah warkop di Bekasi. Polisi meminta para tersangka tersebut untuk segera menyerahkan diri.

"Pelakunya adalah satu kelompok geng motor yang biasa dinamakan Geng Brutal, ada tujuh pelaku. Yang sudah kita amankan sekarang ini ada dua pelaku," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/7/2021).

Untuk kelima tersangka lainnya, Yusri menyebut pihaknya masih memburunya. Seluruh identitas kelima tersangka tersebut sudah dikantongi oleh polisi.

"Lima pelaku lain sudah kita kantongi semua identitasnya, ini masih lakukan pengejaran karena mereka komplotan Geng Motor Brutal," beber Yusri.

Kombes Yusri meminta seluruh tersangka agar menyerahkan diri. Jika tidak, pihaknya tetap memburu tersangka kesemua wilayah.

"Kami imbau segera menyerahkan diri, karena nama-namanya sudah ada, kami akan kejar kemana pun," kata Yusri.

Seperti diketahui, sebuah warkop di Jati Asih, Pondok Gede, Kota Bekasi dirampok oleh geng motor. Satu pengunjung warkop dibacok hingga tewas oleh kawanan ini.

Tak sampai disitu, para pelaku mengambil barang berharga korban. Mereka juga mengambil kotak amal di warkop tersebut untuk membeli miras.

Terkini, Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua eksekutor dan satu penadah barang curian dalam kasus ini. Polisi juga masih memburu lima pelaku lainnya dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X