The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tinjau Vaksinasi di SMAN 38 Jakarta, Kapolri: Anak-anak Antusias Divaksin
Kunjungan Kapolri di SMAN 38, Jakarta. (Dok Istimewa)
News

Tinjau Vaksinasi di SMAN 38 Jakarta, Kapolri: Anak-anak Antusias Divaksin

Digelar 15 hingga 16 Juli.

Kamis, 15 Juli 2021 14:34 WIB 15 Juli 2021, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hari ini baru saja meninjau kegiatan vaksinasi massal di SMA Negeri 38, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dalam kunjungan tersebut, Kapolri menyebut banyak anak-anak yang antusias untuk mengikuti vaksinasi massal.

"Kami melihat anak-anak antusias untuk divaksin dan ini merupakan kabar baik bagi kita semua," kata Kapolri Jenderal Sigit di SMAN 38, Jakarta, Kamis (15/7/2021).

Vaksinasi massal yang digelar di SMAN 38 ini digelar oleh Polri bersama Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI). Kegiatan vaksinasi massal tersebut diklaimnya berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Percepat Herd Immunity Covid-19, Kapolri Minta Jajaran Gandeng Seluruh Warga NU

Lebih jauh Kapolri berharap kolaborasi pemberian vaksin agar tetap berlangsung. Harapannya agar seluruh masyarakat di Indonesia mendapatkan vaksin.

"Sehingga kemudian kehidupan masyarakat bisa kembali pelan-pelan pulih normal. Tentunya kita harapkan ini semua bisa segera tercapai," bebernya.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi massal di SMA Negeri 38 berjalan selama dua hari sejak 15 hingga 16 Juli 2021. Target vaksinasi ini mencapai 1.000 dosis vaksin per harinya.

Pemberian vaksin ini dilakukan oleh belasan vaksinator gabungan. Vaksinator tersebut antara lain lima dsri Polri dan delapan dari PB HMI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US