Tembus 10 Juta Subscriber, Ria Ricis Bakal Umrahkan Fans

- Sabtu, 16 Februari 2019 | 17:01 WIB
Youtube/Instagram/RiaRicis1795
Youtube/Instagram/RiaRicis1795

Channel Youtube Ria Ricis tembus 10 juta subscriber. Ini menjadikan dirinya sebagai Youtuber perempuan sekaligus hijabers Asia Tenggara pertama yang memiliki jumlah subscriber yang mencapai 10 juta.

Melalui video terbarunya, sambil terharu dan meneteskan air mata, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans-fansnya. Sebab, ia percaya karena penggemarnya yang membuat dirinya konsisten untuk berkarya.

"Aku terharu, buat teman-teman semua, terutama buat perempuan. Perempuan itu ga boleh males, pesimis, negative thinking, kita harus membuktikan bahwa perempuan itu kuat, bisa memimpin. Aku bangga sama kalian semua. Karena kalau tanpa kalian, nggak mungkin ada Ria Ricis yang bisa punya 10 juta subscribers," ungkap Ricis dalam video terbarunya.

Ricis juga turut bernazar kalau channel Youtubenya tembus 10 juta subsciber, ia akan memberangkatkan beberapa orang fansnya untuk pergi beribadah umrah.

"Sesuai janji aku, aku akan berangkatkan beberapa dari antara kalian untuk umrah. Karena bagi aku umrah itu impian semua muslim. Semoga kita bisa bertemu di surganya Allah," terangnya.

Kabarnya, Ricis akan memberangkatkan lima orang penggemarnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X