Polisi Memburu Para Pelaku Begal di Duren Sawit

- Senin, 4 Maret 2019 | 10:02 WIB
Screenshot
Screenshot

Aksi pembegalan kembali menghantui warga Indonesia. Kali ini, para begal beraksi di Jalan Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur. Mereka memepet seorang pengendara motor yang mengendarai motor jenis Nmax.

Korban ditodong dengan senjata tajam dan diancam supaya tidak melawan. Setelah itu para pelaku langsung membawa kabur motor korban. Sementara itu, korban yang bernama Riansyah hanya bisa pasrah dan merelakan sepeda motornya

Menurut Kapolsek Duren Sawit, Kompol Parlindungan Sitasuhut, aksi pembegalan yang terjadi pada Sabtu, 2 Maret 2019 telah dilaporkan oleh korban ke polisi.

"Korban sudah melaporkan kejadian itu, saat ini kami masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi," ujarnya, Minggu (3/3/2019), dilansir dari Sindonews. Polisi juga memeriksa rekaman CCTV yang beredar viral di media sosial.

"Masih kami dalami para pelakunya yang diduga lebih dari lima orang itu. Korban juga masih kami mintai keterangannya untuk mengetahui ciri-ciri pelaku," tuturnya.

Duh, harus lebih hati-hati lagi ya guys saat melintas di jalanan, terlebih saat malam hari. Semoga para pelaku segera tertangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X