Marahi Pramugari Karena Tak Boleh ke Toilet, Model Ini Banjir Kritikan

- Jumat, 25 Oktober 2019 | 10:06 WIB
Instagram/@sabee996
Instagram/@sabee996

Seorang model cantik bernama Sabee Chin ini jadi perbincangan netizen di Facebook usai memarahi pramugari AirAsia. Sabee marah dengan pramugari itu karena ia tak diizinkan ke toilet saat pesawat bersiap untuk mendarat.

Saat Sabee ke toilet ada penumpang lain yang terlebih dahulu menunggu di depan toilet. Namun, seorang pramugari mengatakan bahwa toilet sudah ditutup.

-
Instagram/@sabee996

"Maaf, toiletnya sudah ditutup, tidak bisa digunakan. Silahkan kembali ke tempat duduk anda," pinta pramugari tersebut dengan sopan.

Walau sudah diperingatkan, Sabee tetap berkeras untuk masuk ke dalam toilet. Namun, pramugari itu kembali meminta Sabee untuk duduk ke tempat duduknya.

Tak terima dengan jawaban sang pramugari, Sabee kemudian mengancam akan melaporkan kejadian tersebut ke departemen layanan pelanggan AirAsia.

-
Instagram/@sabee996

"Ya ampun! Bagaimana bisa AirAsia berbuat seperti ini? Perilaku, sikap dan cara dia berbicara kepada seorang penumpang, dan bahkan penumpang lainnya juga," tulis Sabee.

Saat pesawat tersebut mendarat, Sabee sempat mengambil video wajah semua staf penerbangan. Dalam video itu Sabee terdengar seperti mengejek maskapai penerbangan yang dinaikinya.

Meskipun begitu, staf penerbangan yang direkam Sabee hanya berdiri dan membiarkan Sabee untuk tenang. Sikap Sabee yang memarahi pramugari ini langsung mendapat kritikan dari netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X