Tukang Bubur Pembunuh Bocah Ternyata Doyan Koleksi 'CD' Perempuan

- Jumat, 5 Juli 2019 | 17:51 WIB
(photo/Antara/M Fikri Setiawan)
(photo/Antara/M Fikri Setiawan)

Kapolres Bogor, Jawa Barat, AKBP Andi M Dicky menyebutkan, tukang bubur (H) memiliki koleksi celana dalam perempuan milik tetangganya. Jumlah 'CD' yang dikoleksi diperkirakan mencapai 1.000 helai.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, sejak 2016 pelaku sering mencuri celana dalam milik tetangganya untuk dihisap sebagai penyaluran nafsu," ujarnya saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (5/7/2019).

Pencurian celana dalam itu dilakukan sejak tahun 2016, dan diperkirakan jumlahnya mencapai 1.000 celana dalam.

"Barang bukti yang disita di antaranya satu pasang sandal anak-anak berwarna biru, enam potong kaos, tiga buah celana, dua buah celana dalam, satu karpet biru, empat ember, satu gayung, satu kaos dalam anak, satu buah baju korban, dan 1 buah celana dalam anak," kata Dicky.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, aksi pembunuhan itu bermula ketika bocah berinisial FAN meminta uang kepadanya.

FAN meminta uang jajan Rp 2 ribu kepada H pada hari Sabtu (29/6/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kemudian pelaku memberikannya. Selang beberapa saat korban mengambil uang Rp10.000 milik pelaku. Dengan iming-iming pelaku akan memberikan uang Rp5.000 lagi, pelaku memaksa korban untuk mengikuti keinginannya," bebernya.

Lalu H menciumi pipi korban sebanyak 2 kali. Namun korban melawan sehingga H membekap mulut FAN dan mengangkatnya hingga memasukkannya ke dalam ember berisi air.

"Selang 15 menit korban dipastikan tidak bernyawa lagi pelaku mengangkat korban dan ditelentangkan di atas karpet, lalu melanjutkan aksi tak senonohnya," kata Dicky.

Setelah melakukan aksinya, pelaku memasukkan jasad FAN ke dalam bak mandi dengan posisi terlentang, kemudian menutupnya dengan karpet dan pakaian-pakaian kotor beserta ember berisi air di bagian atasnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X