Merasa Ada yang Janggal Soal Ibunya, Rizky Febian Melapor ke Polisi
Instagram/@rizkyfbian
News

Merasa Ada yang Janggal Soal Ibunya, Rizky Febian Melapor ke Polisi

Rabu, 08 Januari 2020 10:17 WIB 08 Januari 2020, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, terkait dugaan adanya kejanggalan atas kematian ibunya, Lina Jubaidah. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lina meninggal secara mendadak pada Sabtu (4/1).

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga menyebut pihak Rizky melaporkan dugaan tersebut pada Senin (6/1).

"Iya (ada laporan), putranya (Sule) atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin," ujar Saptono (7/1/20).

Laporan yang dilayangkan oleh Rizky yaitu berisi tentang adanya kejanggalan dalam kematian ibunya, seperti lebam di leher dan di bagian tubuhnya.

Akan tetapi, dalam laporan Rizky tersebut, tidak ada penunjukan secara spesifik kepada pihak yang diduga sebagai pelaku. Pihak Polrestabes Bandung akan segera menindak lanjuti kasus tersebut.

Sebelumnya, Lina dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Namun, Rizky Febian membantahnya. Berdasarkan cerita adiknya, Putri Delina, ibunya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit setelah pingsan tak sadarkan diri usai salat subuh.

"Mamah sebelumnya masih sehat, jam 3 subuh itu mamah masih keluar makan, bercanda, kemudian shalat subuh, setelah shalat subuh kemudian Mamah kejang-kejang, tiba-tiba Mamah sudah pingsan di kasur, dan ternyata saat dibawa ke rumah sakit, dalam perjalanan sudah gak ada," ungkap Rizky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU