Tiga Prediksi Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant yang Jadi Kenyataan

- Selasa, 28 Januari 2020 | 14:26 WIB
Sosok Kobe dalam film kartun The Simpson yang dibagikan oleh seorang netizen (Twitter/@Ianbins)
Sosok Kobe dalam film kartun The Simpson yang dibagikan oleh seorang netizen (Twitter/@Ianbins)

Kobe Bryant bersama putrinya Gianna Bryant meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Calabasas, Los Angeles pada Minggu (28/1/2020). Baru-baru ini, beredar teori konspirasi mengenai prediksi kecelakaan helikopter yang menimpa Kobe dan putrinya.

Ada tiga prediksi kecelakaan helikopter yang dialami oleh Kobe Bryant, salah satunyaa dalah tayangan kartun The Simpson.

1. Tayangan film kartun The Simpson

Sebuah akun Twitter bernama Ianbins membagikan cuplikan film The Simpsons yang memperlihatkan Kobe bersama seorang anak saat hendak menaiki Helikopter. Namun, belakangan diketahui kalau gambar tersebut telah direkayasa digital. Tak ada adegan di The Simpson yang menampilkan Kobe dan helikopter pada episode 1 season 23 tersebut.

2. Cuitan seorang netizen pada tahun 2012 silam tentang kepergian Kobe Bryant

Sebuah akun Twitter bernama DotNoso sempat membuat cuitan tentang bagaimana Kobe akan 'pergi' nantinya. Cuitan itu pun kini ramai diperbincangkan netizen. "Kobe akan berakhir sekarat dalam kecelakaan helikopter," cuit akun tersebut.

3. Tayangan kartun episode berjudul End of Days

Dalam episode kartun yang diputar pada 2016 silam ini, Kobe tampak terjebak di puing-puing helikopter sambil memegang piala NBA-nya. Dan ternyata peristiwa tersebut benar-benar terjadi pada Kobe.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X