Louis Vuitton Curi Perhatian dengan Pamer Berlian Sebesar Bola Tenis

- Jumat, 24 Januari 2020 | 01:20 WIB
Berlian Selewo. (photo/Reuters/Benoit Tessier)
Berlian Selewo. (photo/Reuters/Benoit Tessier)

Louis Vuitton mencuri banyak perhatian para pecinta mode karena memamerkan koleksi terbarunya beberapa waktu lalu, yaitu sebuah berlian mentah yang diklaim terbesar kedua di dunia.

Berlian itu dibeli oleh perusahaan Louis Vuitton yang bernama "Sewelo" atau "Penemuan Langka" dan memiliki ukuran 1.758 karat.Seperti dikutip dari Reuters, batu berwarna kehitaman itu dipamerkan di toko Louis Vuitton di Place Vendome di Paris.

Perusahaan fesyen itu masih merahasiakan harga yang dibayarkan untuk membeli berlian tersebut. Pihak perusahaan hanya mengatakan bahwa berlian itu akan di potoh menjadi beberapa bagian untuk dijadikan perhiasan.

Salah satu perusahaan penambangan berlian bernama Lucura yang berada di Kanada bermitra dengan perusahaan Vuitton untuk memproduksi pertama, berlian yang nantinya diubah menjadi koleksi perhiasan.

Louis Vuitton dikenal karena sering membuat tas berharga mahal dan memasuki ranah pada tahun 2012 yang bersaing dengan perusahaan mewah lainnnya seperti Bvlgari dan Richemont's Cartier.

Para perancang perhiasan itu kini tengah memajang hasil karyanya di pekan mode Paris Haute Couture. Perhiasan menjadi salah satu fesyen yang berkembang pesat untuk pasar barang mewah belakangan tahu ini.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X