Cegah Penyebaran Virus Corona, Shanghai Disneyland Ditutup
Shanghai Disneyland ditutup. (photo/res.klook.com)
News

Cegah Penyebaran Virus Corona, Shanghai Disneyland Ditutup

Jumat, 24 Januari 2020 20:15 WIB 24 Januari 2020, 20:15 WIB

INDOZONE.ID - Mulai Sabtu (25/1/2020) Shanghai Disney Resort dari Walt Disney Go akan ditutup untuk mencegah penyebaran virus corona. Hal ini disampaikan oleh operator taman hiburan tersebut seperti dilansir melalui Reuters (24/1/2020).

Tiongkok tengah memasuki liburan Tahun Baru Imlek selama tujuh hari. Berbeda dengan tahun lalu, Shanghai Disney harus ditutup karena membludaknya pengunjung.

"Menanggapi pencegahan dan pengendalian wabah penyakit serta memastikan kesehatan dan keselamatan tamu, Shanghai Disney Resort sementara menutup Shanghai Disneyland, Disneytown," tulis Disneyland dalam situs resminya.

"Kami akan terus memantau situasi dengan hati-hati dan mengumumkan tanggal pembukaan kembali," sambungnya.

Disney mengatakan akan mengembalikan tiket untuk ke Shangai Disneyland atau layanan taman lainnya. Sampai saat ini masih belum diketahui berapa kerugian atas ditutupnya taman hiburan itu.

Padahal, Shanghai Disney telah melakukan perubahan besar di seluruh resortnya sejak awal bulan ini untuk merayakan tahun Tikus selama empat minggu yang berakhir pada 9 Februari 2020.

Sayangnya, penutupan ini akan membuat Shanghai Disney tersebut mempunyai dampak besar pada bidang bisnis. Karena Tiongkok sendiri telah melarang pada warganya untuk tidak berkumpul pada lingkungan ramai.

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU