Gara-gara Tupperware Anaknya Ketinggalan di Kelas, Ayah Ini Auto Panik
Anak yang tupperware-nya ketinggalan di sekolah (Facebook/Mohd Fadli Salleh)
News

Gara-gara Tupperware Anaknya Ketinggalan di Kelas, Ayah Ini Auto Panik

Kamis, 23 Januari 2020 17:24 WIB 23 Januari 2020, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Tupperware merupakan salah satu produk terkenal yang banyak digandrungi oleh ibu-ibu. Benda ini bahkan dianggap 'harta' oleh sebagian ibu-ibu, karena harganya yang tidak murah.

Beberapa ibu mungkin merasa was-was saat anaknya membawa tempat makan atau tempat minum bermerek Tupperware karena dikhawatirkan hilang.

Berbicara soal Tupperware, baru-baru ini, beredar kisah seorang ayah yang panik saat mengetahui botol minum anaknya tertinggal di sekolah. Awalnya, pria bernama Mohd Fadli itu biasa saja ketika sang anak mengatakan bahwa uangnya sebesar Rp27 ribu ketinggalan di kelas.

Ia mengatakan kepada anaknya bahwa uang tersebut bisa diambil besok. Namun, ia mendadak harus putar arah setelah sang anak mengatakan bahwa botol minumnya ketinggalan. Ia pun terpaksa kembali ke sekolah karena tak mau dimarahi oleh istrinya.

"Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa? Jika uang itu hilang, ayah ikhlas dan menganggapnya sedekah. Tetapi jika botol air kamu hilang, kamu bukan satu-satunya yang akan dimarahi. Ayah mungkin akan mati juga," tulis Mohd Fadli di akun Facebooknya.

Pada awalnya, sang anak tak yakin kalau botol minum yang ditinggalnya adalah Tupperware. Namun, karena takut dimarahi, Fadli pun tetap memutuskan kembali ke sekolah dan benar saja, botol minum yang tertinggal tersebut adalah tupperware.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU