Rumah Penyanyi Religi Opick Kebakaran

- Minggu, 29 September 2019 | 12:52 WIB
Instagram/@opick_tomboati
Instagram/@opick_tomboati

Kediaman penyanyi religi Opick di Komplek Pertamina, Jalan Arun Raya, Cakung, Jakarta Timur diketahui mengalami kebakaran. Kebakaran yang terjadi di Rumah Umat Tombo Ati milik Opick terbakar sekitar pukul 09.15 WIB.

Berita tentang kabakaran tersebut terlihat dari unggahan akun @warung_jurnalis. Bangunan tersebut, dihuni oleh sekitar 100 jiwa. Enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api kebakaran tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on

"Kebakaran di Komplek Pertamina ,Jalan Arun Raya No.80,Kampung Kandang Besar,Pulogebang,Cakung,Jaktim,Minggu (29/9/19) pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Rumah tinggal (markas tombo ati )yang terbakar. Enam unit mobil damkar di terjunkan," tulis akun tersebut pada captionnya.

Penyebab kebakaran diketahui karena korsleting listrik dari mesin pendingin ruangan yang merambat ke sekitar ruangan berisi pakaian.

"Korsleting AC. Apinya menjalar ke ruangan yang banyak pakaiannya," ujar Kepala Seksi Damkar Jaktim Gatot Sulaeman di Jakarta (29/9).

Sementara itu, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur memperkirakan kerugian kebakaran Rumah Umat Tombo Ati, mencapai Rp300 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

UHO Berduka, Mahasiswa Nyanyikan Lagu Gugur Bunga

Artikel ini telah tayang di Indozone.id dengan judul "UHO Berduka, Mahasiswa Nyanyikan Lagu Gugur Bunga", https://www.indozone.id/news/r8sdyR/uho-berduka-mahasiswa-nyanyikan-lagu-gugur-bunga?utm_source=insight&utm_medium=insighitsrc&utm_campaign=insightsrc.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X