Awkarin Akan ke Kalimantan untuk Beri Bantuan Korban Asap Karhutla

- Rabu, 25 September 2019 | 13:53 WIB
Instagram/@awkarin
Instagram/@awkarin

Nama influencer Awkarin belakangan ini menjadi perbincangan netizen, karena aksinya yang membagikan nasi kotak untuk para demonstran di gedung DPR. Tak sampai disitu saja, Awkarin kembali membuat netizen kagum.

Kali ini, ia akan berangkat ke Kalimantan untuk menyambangi warga Kalimantan yang menjadi korban asap kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Disana, ia akan memberikan bantuan bagi para korban yang terpapar kabut asap.

"Sekedar mengingatkan, sebentar lagi saya dan team akan segera berangkat ke Kalimantan untuk mendistribusikan masker dan segala keperluan lain bagi para korban kabut asap. Monggo yang punya rezeki berlebih bisa bantu kami dengan cara donasi ke https://kitabisa.com/campaign/ateambantubernafas," tulis Awkrain pada caption Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Awkarin mengajak para followersnya agar memberikan donasi. Banyak netizen yang memuji niat baik Awkarin. Mereka juga turut mendoakan agar Awkarin murah rezeki.

"Baik banget si kak, semoga berkah selalu ya kak karin," komentar akun dianhusnulkh.

"Semoga rezekinya dilipatgandakan," tulis akun ptrka_sampriatna.

"Thx karin ,kalimantan menunggu bantuan semoga tuhan membalas kbaikan mu beripat ganda. Respect!" komentar akun khr.nissa__.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X