AHY dan Prabowo Akan Bertemu, Demokrat: Hanya Silahturahmi, Sudah Lama Direncanakan

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:15 WIB
Kiri: Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. (ANTARA/Aditya Pradana Putra), kanan: Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)
Kiri: Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. (ANTARA/Aditya Pradana Putra), kanan: Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto hari ini, Jumat (24/6/2022) malam.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky mengatakan, pertemuan Prabowo dengan AHY hanya sebatas silahturahmi saja.

Pasalnya silahturahmi antara AHY dengan Prabowo sudah direncanakan sejak lama. Namun baru bisa diselenggarakan kembali pada hari ini.

“Ini silaturahmi yang sudah lama direncanakan sejak Ketum AHY melakukan silaturahmi 360,” kata Herzaky kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Ditanya soal Koalisi dengan Demokrat, Surya Paloh: Kemungkinan itu Ada!

Herzaky merincikan pertemuan akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB. Di mana AHY bakal bertandang ke kediaman pribadi Prabowo yang berada di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan.

“Lokasinya di Kertanegara atau K4, tempatnya Pak Prabowo,” urai Herzaky.

Diketahui pada hari Kamis (23/6/2022) AHY baru saja menemui Ketum Partai NasDem Surya Paloh. Dalam kesempatan itu AHY mengaku tak mau terburu-buru untuk menjalin koalisi dengan NasDem, meskipun sudah sering melakukan pertemuan.

“Saya rasa kita ingin meyakinkan terlebih dahulu. Kalau beliau (Surya Paloh) mengatakan buat apa buru-buru kemudian buru-buru bubar juga lebih baik kita enjoy the proses,” kata AHY.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X