Kritik Kasus Promo Minuman Holywings, DPR: Berpotensi Picu Konflik Sosial!

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:37 WIB
Promo miras yang digemborkan Holywings pada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. (Instagram)
Promo miras yang digemborkan Holywings pada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. (Instagram)

Anggota DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim mengkritisi kasus promo gratis minuman Holywings bagi pengguna nama Muhammad dan Maria. 

Dia bilang, tindakan seperti itu sangat melukai perasaan keimanan sebagian masyarakat. Meskipun pihak Holywings sudah menyampaikan permohonan maaf.

“Saya bukan ahli hukum. Tapi kalau tindakan seperti itu, yang tentu melukai perasaan keimanan sebagian masyarakat, tidak dilakukan penegakan hukum, bagaimana efek jera bisa dihadirkan?,” ujar Luqman kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Luqman bilang bahwa menggunakan simbol bernuansa agama demi menciptakan sebuah kehebohan dalam promo bisnis adalah tindakan yang tidak bisa dibiarkan.

Baca Juga: Promo Minumannya Jadi Kasus, Holywings: Mohon Maaf Kami Lalai!

Sebab menurut dia sangat rentan berpotensi memicu konflik sosial. Kemudian menganggu stabilitas dan kedamaian masyarakat.

“Itu sangat berpotensi memicu konflik sosial yang dapat mengganggu stabilitas dan kedamaian masyarakat,” beber Luqman.

Polisi Mulai Usut

Sebelumnya Polda Metro Jaya sudah menerima laporan polisi kasus promo gratis minuman Holywings untuk pengguna nama Muhammad dan Maria. Proses penyelidikan pun mulai dilakukan

Polda Metro sedang mendalami dan akan menindaklanjutinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X