The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecelakaan Pesawat Susi Air di Papua: 7 Orang Terluka, Pilot Patah Kaki
Petugas evakuasi korban kecelakaan Susi Air di Papua. (Dok. Humas Polda Papua)
News

Kecelakaan Pesawat Susi Air di Papua: 7 Orang Terluka, Pilot Patah Kaki

Pilot patah kaki

Kamis, 23 Juni 2022 14:07 WIB 23 Juni 2022, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Polda Papua memastikan tujuh penumpang Pesawat Susi Air yang terlibat kecelakaan di Papua berhasil selamat. Namun, salah satu korban mengalami patah kaki.

"Pesawat tersebut mengangkut tujuh penumpang dan didapatkan informasi semua orang dalam pesawat selamat," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (23/6/2022).

Para korban tersebut antara lain pilot Doyle Peter. Sementara para penumpang, yakni Lukas Dimpau, Seru Warkus, Diabelu, Leo Pimpua, Ficken Dimpau dan Melina Dimpau. Para korban sudah berhasil dievakuasi ke RSUD Mimika, Papua.

Baca juga: Sempat Dituding Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Kini Disebut Mirip Artis Jepang

"Dari tujuh korban, tiga penumpang dan pilot mengalami patah kaki sedangkan tiga lainnya mengalami luka-luka dan sekarang telah mendapatkan pengobatan di RSUD Kabupaten Mimika," beber Kamal.

Sekadar informasi, pesawat Susi Air PK BVM mengalami kecelakaan Kamis (23/6/2022) pagi WIT. Pesawat tersebut terbang dari Timika ke Duma, Papua.

Kabar mengenai kecelakaan ini pertama kali disebarkan oleh Susi Pudjiastuti melalui akun Twitter. Namun, belum ada kronologi detail maupun penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US