The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Ribut Antara Pemotor hingga Keluarkan Pistol, Ternyata Anggota Polisi
Kolase pemotor todongkan pistol dan ilustrasi penembakan. (Instagram/@merekam.jakarta/Freepik)
News

Viral Ribut Antara Pemotor hingga Keluarkan Pistol, Ternyata Anggota Polisi

Pelaku diamankan

Senin, 11 Juli 2022 12:59 WIB 11 Juli 2022, 12:59 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan keributan antara kedua pemotor. Salah satu di antara pengendara motor tampak menodongkan senjata api. Rupanya, pemotor berpistol tersebut merupakan polisi yang terpaksa mengeluarkan senpi lantaran pemotor lain lebih dulu menodongkan pisau.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jakarta.terkini tampak video memperlihatkan. keributan kedua pemotor di pinggir jalan. Salah satu pemotor tampak menodongkan pistol ke arah pemotor lain.

"Terjadi keributan antar pemotor di Jalan Raya Bekasi di bawah kolong tol tepatnya di samping tol arah ke Jalan Cakung Cilincing. Diduga tampak salah satu pemotor mengeluarkan senjata api," tulis akun @jakarta.terkini dalam postingan-nya seperti dilihat pada Senin (11/7/2022).

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Syarifah menyebut insiden bermula dari polisi yang menegur pemotor yang melawan arah.

Baca juga: Diminati Klub Liga Filipina, 3 Pemain Indonesia Jalani ‘Trial’ di Stallion Laguna FC

"Tadi pagi saat kemacetan parah ada satu pengendara tidak mau dengar imbauan masyarakat pengendara lain sehingga dia tidak mau balik arah, dia lawan arah terus. Kemudian dia bertemu dengan motor petugas," kata Syarifah.

Bukannya menuruti imbauan petugas, pemotor tersebut malah marah dan menodongkan pisau ke arah perut polisi. Polisi kemudian mengeluarkan pistol dan melepas tembakan peringatan ke arah atas.

Baca juga: Diminati Klub Liga Filipina, 3 Pemain Indonesia Jalani ‘Trial’ di Stallion Laguna FC

"Setelah diingatkan pelaku tersebut marah-marah dan melawan petugas mengeluarkan satu bilah pisau yang disembunyikan di dalam sakunya dan mengarahkan ke arah perut petugas sehingga petugas melakukan (tembakan) peringatan satu kali dan mengambil pisau tersebut dari pelaku," beber Syarifah.



Lebih jauh Syarifah sendiri memastikan anggota polisi tersebut tidak terluka termasuk warga lainnya.

"Petugas (tidak terluka). Warga lain juga aman, nggak ada," kata Syarifah.

Terkini, pelaku yang mengeluarkan pisau sudah diamankan ke Polsek Cakung. Polisi masih menginterogasi pelaku.

"Sementara (pelaku) masih diperiksa terlebih dahulu. Pasti akan kita tingkatkan sebagai tersangka karena dia membawa sajam dan tidak pada tempatnya dan melakukan pengancaman," pungkas Syarifah.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US