Terobos Palang Pintu, Ojol Wanita Tewas Tertabrak Kereta di Bintaro

- Senin, 11 Juli 2022 | 15:47 WIB
Ilustrasi KRL. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Ilustrasi KRL. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Seorang pengemudi ojek online (ojol) tewas ditabrak kereta rel listrik (KRL) di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Diduga, korban tertabrak usai menerobos palang pintu kereta.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video memperlihatkan sebuah kereta yang berhenti. Terlihat pula banyak masyarakat yang berkumpul di sekitar kereta tersebut.

"Diduga terobos perlintasan rel di Bintaro, sopir ojol tewas tertabrak kereta," tulis akun tersebut dalam postingan-nya seperti dilihat, Senin (11/7/2022).

Baca juga: Juma Bakal Dokan, Tempat Staycation Kece di Sumatera Utara Rasa Bali

Masih dalam informasi di medsos tersebut, insiden terjadi di sebuah perlintasan kereta di Jalan Bintaro 1, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB tadi. Korban disebut-sebut seorang perempuan.

"Menurut keterangan warga, korban merupakan seorang perempuan. Ia tertabrak diduga karena menerobos perlintasan rel yang sudah tertutup," tulis akun @merekamjakarta.

Pada klip lainnya yang viral, terlihat seorang pengendara motor tertabrak KRL di perlintasan sebidang. Video itu memperlihatkan satu sisi sebidang yang tidak memiliki palang pintu. Narasi video itu menjelaskan ojol tewas tertabrak di Pesanggrahan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. 

"Iya betul. Terjadi di perlintasan KA Bintaro Permai, Jakarta Selatan," kata Sigit.

Polisi sendiri belum berkomentar lebih detail prihal insiden ini. Sebab, pihak kepolisian masih menangani kecelakaan tersebut.

"Saya belum dapat laporan anggota di lapangan, tapi betul kejadiannya. Belum tahu ada korbannya atau tidak, masih penanganan itu," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X