Merinding! Momen Kapolres Malang yang Baru Bersimpuh di Stadion Kanjuruhan

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:54 WIB
Momen Kapolres Malang yang baru bersimpuh di Stadion Kanjuruhan. (Dok. Polres Malang)
Momen Kapolres Malang yang baru bersimpuh di Stadion Kanjuruhan. (Dok. Polres Malang)

Di pekan pertamanya bertugas menjabat sebagai Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana langsung mengunjungi Stadion Kanjuruhan. Bersimpuh di sana, ia menyempatkan diri memanjatkan doa untuk para korban Tragedi Kanjuruhan dan dilanjut mengunjungi para korban yang mengalami luka-luka.

Dari foto-foto yang diterima Indozone, tampak AKBP Putu yang mengenakan seragam lengkap Polri duduk bersimpuh di area Stadion Kanjuruhan. Dia tampak sedang berdoa menghadap ke arah tumpukan karangan bunga di Stadion Kanjuruhan.

Masih dilihat dari foto-foto tersebut, tampak sejumlah orang memperhatikan tingkah AKBP Putu. Bahkan, sesekali ada seseorang yang mengeluarkan ponselnya dan menghadapkannya ke AKBP Putu seolah sedang memvideokan AKBP Putu yang sedang berdoa.

-
Momen Kapolres Malang yang baru bersimpuh di Stadion Kanjuruhan. (Dok. Polres Malang)

Baca Juga: Jadi Tersangka, Dirut PT LIB Siap Tanggung Jawab atas Tragedi Kanjuruhan

Aktivitas itu sendiri berlangsung dimulai pada hari pertamanya menjabat sebagai Kapolres Malang pada Senin (10/10/2022) kemarin. Tak hanya di area Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang baru ini juga mendatangi rumah sakit-rumah sakit untuk menjenguk para korban yang mengalami luka-luka dalam tragedi maut tersebut.

Di rumah sakit, eks Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut ingin memastikan jika para korban tidak mengeluarkan biaya saat menjalani perawatan.

Baca Juga: Usai Bertemu TGIPF, PSSI: Kami Tidak Sempurna dan Perlu Masukan dari Masyarakat

"Kita sudah bertemu dengan kepala rumah sakit bahwa seluruh korban Kanjuruhan dilindungi, dibiayai oleh pemerintah," kata AKBP Putu saat dikonfirmasi Indozone, Rabu (12/10/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X