Seekor Buaya Ada di dalam Toilet Rumah, Seluruh Warga Ikutan Panik!

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:03 WIB
Ilustrasi buaya. (Freepik/vladimircech)
Ilustrasi buaya. (Freepik/vladimircech)

Seekor buaya sepanjang 1.2 meter ditemukan dalam toilet di India pada Selasa (11/10/2022) yang membuat seluruh anggota keluarga panik. 

Sekitar jam 5 pagi waktu setempat, seorang anggota keluarga pergi ke toilet dan tiba-tiba melihat seekor buaya, hingga akhirnya berita tersebut menyebar ke penduduk lain dan mereka ikut ketakutan dengan kejadian itu. 

Dilansir dari India Today, menurut penduduk setempat buaya memang terlihat berkeliaran di daerah Kharakuwa dari waktu ke waktu. 

Baca Juga: Ngeri! Jatuh ke Sungai, Jasad Pria di Kalimantan Ternyata Ditemukan Dalam Perut Buaya

Tepat pukul 9 pagi, departemen kehutanan mendapat telefon dari penduduk bahwa seekor buaya telah memasuki toilet rumah bernama Udesing Rathod di daerah Kharakuwa, Sojitraka. 

"Pada pukul 9.00 kami mendapat telepon bahwa seekor buaya telah memasuki toilet rumah Udesing Rathod di daerah Kharakua, Sojitraka. Tim hutan khusus Anand tiba di tempat segera setelah panggilan itu datang.Dalam waktu sekitar 15-20 menit, buaya itu diselamatkan dan ditinggalkan di kolam." jelas Wakil Petugas, Konservasi Hutan Namrata D. Italian yang dilansir dari India Today. 

Baca Juga: Heboh Warga Garut Temukan Ikan Raksasa Sebesar Buaya usai Banjir

Kini buaya tersebut telah diselamatkan oleh departemen kehutanan dan sudah dilepaskan di sebuah kolam untuk kembali ke habitatnya. 

Penulis: Annita Rahmawati Dewi

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X