Idul Fitri 2023: Menteri BUMN Erick Thohir Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

- Sabtu, 22 April 2023 | 12:01 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (ANTARA FOTO/Aji Cakti)
Menteri BUMN Erick Thohir (ANTARA FOTO/Aji Cakti)

Menteri BUMN Erick Thohir mengingatkan masyarakat supaya menjadikan Idul Fitri 2023 sebagai momentum, untuk menjaga kerukunan di tengah perbedaan. Sebab, perbedaan adalah keindahan yang merupakan salah satu ciri Indonesia.

"Mari kita menjaga kerukunan karena perbedaan adalah sebuah keindahan dan inilah Indonesia yang kita cintai," ujar Erick Thohir di Masjid At-Thohir, Tapos, Depok, Jawa Barat, INDOZONE melansir dari ANTARA, Sabtu (22/4/2023).

Menurutnya, dalam situasi seperti ini, jangan justru saling menyalahkan. Sebab itu, akan menghambat pertumbuhan Indonesia.

-
Erick Thohir (Instagram/@erickthohir)

Baca Juga: Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023: Ada Marselino Ferdinan

"Ini yang kita harapkan untuk terus memiliki negara yang semakin besar dan Insyaallah maju," katanya.

Dalam kesempatan itu, Erick juga mengajak masyarakat bersyukur, bahwa kondisi Indonesia masih terjaga baik ketimbang negara-negara lain, seperti di Benua Eropa yang sedang mengalami kondisi sulit.

Baca Juga: Gerak Cepat, Erick Thohir Segera Lakukan Audit Forensik Keuangan PSSI

"Kembali bersyukur. Karena kalau kita membandingkan dengan banyak negara lain, tentu kehidupannya lebih sulit dari kita. Kita jangan sampai menjadi bangsa yang kufur nikmat. Kalau kita melihat dari negara-negara lain, kemarin baru kunjungan ke Eropa sangat luar biasa di mana harga-harga mahal, sedangkan di Indonesia masih hal yang sangat bisa dijaga," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X