Ngilu! Dibacok Sampai Jari Putus, Cara Bapak Bantai Anaknya Sendiri di Depok

- Selasa, 1 November 2022 | 20:02 WIB
Ilustrasi penangkapan.(Freepik)
Ilustrasi penangkapan.(Freepik)

Polisi mengungkap benda yang digunakan oleh RNV, seorang ayah yang membantai anaknya hingga tewas dan menghajar istrinya hingga kritis di Depok. Pelaku disebut-sebut membantai korban menggunakan senjata tajam hingga jari korban putus.

"Jadi kalau dilihat dari luka sadis ya ada beberapa luka bacokan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes kepada wartawan, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Bikin Merinding! Saksi Cerita Detik-detik Pembantaian Anak oleh Bapak di Depok

Luka bacokan yang ada di tubuh korban akibat benda tajam. Bahkan, Yogen menyebut ada bagian tubuh korban yang sampai putus.

"Ada beberapa luka bacokan dan jari yang putus," beber Yogen.

Baca Juga: Bapak Bunuh Anak di Depok dengan Cara Sadis, Polisi Turun Tangan

Sayangnya Yogen tidak menjelaskan lebih rinci terkait luka maupun jenis senjata tajam apa yang digunakan pelaku untuk membantai korban. Sebab, proses visum masih dilakukan.

"Tunggu hasil visum dari rumah sakti," kata Yogen.

Diberitakan sebelumnya, seorang ayah berinisial RNV tega membunuh anaknya berusia KPC yang masih berusia 13 tahun di Tapos, Depok, Jawa Barat dini hari tadi. Korban dibantai secara sadis oleh pelaku.

Tak hanya anaknya, RNV juga membantai istrinya sendiri berinisial NI hingga kritis. Kekinian, Polres Metro Depok sendiri sudah mengamankan pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X