Speak Up di Your Voice Matters, Mike Sianipar Bahas Peran Besar Indonesia di Dunia

- Rabu, 28 September 2022 | 11:47 WIB
Mike Sianipar Y20 sekaligus politisi PSI di acara Your Voice Matter Malang. (INDOZONE).
Mike Sianipar Y20 sekaligus politisi PSI di acara Your Voice Matter Malang. (INDOZONE).

Politisi PSI Mike Sianipar akan berbicara terkait agenda G20 di Indonesia dalam acara Your Voice Matters. Dia akan membeberkan peran besar Indonesia di dunia kepada para mahasiswa peserta Your Voice Matters.

"Kita tahun tahun ini Indonesia tuan rumah G20 di bulan November. Pak Jokowi akan memimpin sidang rapat yang dihadiri kepala negara seluruh negara terbesar di dunia, Indonesia memimpin rapatnya," kata Mike kepada Indozone di Dome UMM, Jawa Timur, Rabu (28/9/2022).

Mike ingin berbicara terkait peranan Indonesia di tingkat dunia. Dia ingin mahasiswa yang hadir dalam acara Your Voice Matters menyadari hal tersebut.

"Kita harap dari acara tahun ini pemuda-pemuda Indonesia bisa melihat bahwa Indonesia memiliki peran besar di dunia global," bebernya.

BACA JUGA: Rektor UMM: Your Voice Matters Bagian Cara Indozone Tingkatkan Peradaban Bangsa Lebih Baik

Selain itu, politisi muda ini juga akan berbicara terkait pemimpin bangsa yang akan diciptakan untuk masa mendatang. Pemimpin yang dimaksud bukan pemimpin di tingkat lokal melainkan hingga ke level nasional.

"Jadi pemimpin-pemimpin yang kita harus ciptakan bukan hanya pemimpin di level lokal, bukan di level kampus tapi pemimpin di level nasional bahkan di level dunia," kata Mike.

"Ini yang kita mau tekankan untuk para pemuda di Your Voice Matters bahwa ini bukan hanya di level Malang tapi di level dunia karena ditunjukan di G20," sambungnya.

-
Mike Sianipar Y20 sekaligus politisi PSI di acara Your Voice Matter Malang. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

BACA JUGA: Mahasiswa Rocker Ini Harap Your Voice Matters Digelar Rutin: Sebulan Sekali Dong!

Diketahui, Mike menjadi salah satu pembicara di acara Your Voice Matters pada hari ini. Dia akan membahas seputar ketenagakerjaan pemuda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X