The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Maju Jadi Cagub DKI di 2024, Riza Patria: Saya Patuh dan Taat Perintah Prabowo
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Soal Maju Jadi Cagub DKI di 2024, Riza Patria: Saya Patuh dan Taat Perintah Prabowo

Selasa, 27 September 2022 15:15 WIB 27 September 2022, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, akan patuh terhadap perintah Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra terkait pengusungan dirinya dalam pemilihan gubernur (Pilgub) pada 2024 mendatang.

Selain itu, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini juga akan menunggu arahan dari berbagai petinggi Gerindra, seperti Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

"Soal kesiapan sebagai kader partai kita harus patuh, taat setia kepada partai, ada pimpinan partai di situ, ada pak Prabowo," ucapnya kepada awak media, Selasa (27/9/2022).

Kendati demikian, Riza menyebut kalau DPP akan mempertimbangkan para kader terbaik yang bakal diusung menjadi kepala daerah pada kontestasi politik 2024 mendatang.

Baca Juga: Viral Video Puan Maharani Bagikan Kaos Sambil Raut Muka Cemberut

"Sekarang kita fokus dulu meningkatkan peran serta partai menyiapkan struktur dan menyiapkan saksi-saksi, menyiapkan Bappilu di DKI tugas saya," terang Riza.

Sebelumnya, Riza Patria mengaku akan fokus untuk memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang setelah lengser dari jabatannya pada 16 Oktober.

Baca Juga: Sebut Tak Ada Istilah Genit ke Parpol untuk Capres 2024, Anies: Partai Lagi Mikir Serius

"Jadi tugas saya, bagaimana pak Prabowo menang. Tugas saya di Jakarta memenangkan pak Prabowo di Jakarta, itu tugas saya, bersama teman-teman," ucapnya di Balai Kota DKI, Selasa (20/9/2022). 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US