Fokus Pencarian Korban, Polisi Belum Selidiki Penyebab Dugaan Tabrakan Kapal di Tanjabbar

- Jumat, 14 April 2023 | 16:37 WIB
Aparat Polres Tanjabbar masih fokus dan terus membantu pencarian korban dalam insiden tabrakan kapal penumpang dengan kapal barang di Jambi. (Foto Ilustrasi: ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Aparat Polres Tanjabbar masih fokus dan terus membantu pencarian korban dalam insiden tabrakan kapal penumpang dengan kapal barang di Jambi. (Foto Ilustrasi: ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Kepolisian Resort Tanjabbar masih fokus dan terus membantu pencarian korban dalam insiden tabrakan kapal penumpang dengan kapal barang, yang terjadi di perairan Pengabuan, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar). Karena itu, polisi belum melakukan penyelidikan terkait penyebab dugaan tabrakan tersebut.

"Atas dugaan trabrakan kapal di Tanjabbar, kami dari Kepolisian masih belum melakukan penyelidikan," kata Wakapolres Tanjabbar, Kompol Novri, di Jambi, Jumat (14/4/2023).

Insiden tersebut terjadi pada Kamis (13/4/2023) sekitar pukul 19.30 WIB. Dari sejumlah penumpang, masih ada satu korban yang belum ditemukan.

Baca Juga: 16 Orang Jadi Korban Tabrakan Kapal: 12 Selamat, 2 Meninggal dan 2 Hilang

"Kami utamakan penyelamatan dan pertolongan terhadap satu orang korban tabrakan antara kapal penumpang dengan kapal barang," imbuh Kompol Novri.

Novri mengatakan, hari ini tim penyelamat telah menemukan satu korban sekitar pukul 09.45 WIB. Korban atas nama Kiki Mundiasari (32) itu berhasil ditemukan di kawasan Gudang Alo.

Masih ada satu korban lain yang belum ditemukan dalam insiden ini. Korban tersebut adalah balita bernama Patim.

Baca Juga: Niat Senang-senang, 2 Anak Punk Justru Tenggelam hingga Meninggal Dunia!

Kompol Novri menambahkan, penyisiran tim gabungan dilakukan sejauh 2 mil dari titik tenggelam.

"Untuk pencarian sejauh ini tidak ada kendala karena kondisi air masih stabil dan kita juga menyebarkan informasi kepada nelayan yang ada di sekitar, yang kita imbau terus semoga segera ditemukan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X