Erick Thohir Kaget Ternyata Dapat Kejutan dari PP Perbasi

- Minggu, 5 Juni 2022 | 13:17 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dan Pengurus PP Perbasi. (Instagram/@perbasi.ina)
Menteri BUMN Erick Thohir dan Pengurus PP Perbasi. (Instagram/@perbasi.ina)

Menteri BUMN Erick Thohir mengaku kaget karena diberikan kejutan dari Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi).

Pasalnya, ia masih diberi kue ulang tahun, meski hari ulang tahun ke-52 Erick Thohir sudah lewat.

Keterkejutan Erick Thohir itu diungkapkannya dalam unggahan di akun instagram resmi @erickthohir pada Sabtu 4 Juni 2022. Erick pun hanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada mereka.

"Balik terima kasih kepada @perbasi.ina untuk surprise-nya. Padahal sudah lewat lama, tapi masih dapat kue. Sukses kejutannya. Beneran kaget," tulis Erick Thohir pada unggahannya. 

Surprise yang diberikan PP Perbasi untuk Erick diberikan pada malam pemberian apresiasi untuk tim nasional bola basket Indonesia. Ketika itu, tim nasional bola basket putra dan putri mendapat apresiasi berupa dana Rp 5 miliar dari bank BUMN, Bank Mandiri, sponsor utama cabang basket Indonesia. 

Apresiasi itu diberikan sebagai bentuk penghargaan atas sejarah medali emas yang dicetak tim nasional bola basket putra Indonesia di pentas SEA Games 2021 di Vietnam.

Indonesia sukses meraih medali emas pertama SEA Games dalam 30 tahun terakhir sekaligus mengakhiri dominasi tim bola basket Filipina yang merebut medali emas pada 11 SEA Games terakhir secara berturut-turut.  

BACA JUGA: Erick Thohir Ikut Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa di LA

Sebagai "balasan", pada kesempatan itu, tim nasional bola basket Indonesia mempersembahkan kue tart ulang tahun dengan "toping" bola basket untuk Erick. Selain itu, Erick juga dihadiahi bunga dari PP Perbasi. 

Erick merayakan hari ulang tahun ke-52 pada 31 Mei 2022 lalu. Erick Thohir lahir di Jakarta pada 30 Mei 1970 dari pasangan Muchamad Teddy Thohir dan Edna Thohir. Ia anak bungsu dari tiga bersaudara. Dua kakaknya adalah Rika Thohir dan Garibaldi Thohir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X