Ikuti Tren Milenial dan Gen Z, Erick Thohir Gak Mau Bohong soal Edit Video di TikTok

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:47 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) melakukan sesi tanya jawab saat mengunjungi Karafuru Carnival di Cove at Batavia PIK 2, Jakarta. (ANTARA/Dhemas Reviyanto)
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) melakukan sesi tanya jawab saat mengunjungi Karafuru Carnival di Cove at Batavia PIK 2, Jakarta. (ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Aplikasi video pendek TikTok semakin digandrungi oleh para remaja yang terentang dari generasi milenial sampai generasi Z.

Aplikasi yang awalnya digunakan untuk joget-joget atau trivia semata itu kini sudah melampaui fungsinya yang disebabkan demografi penggunanya semakin luas, juga kegunaannya sebagai medium interaksi.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir diketahui salah satu pejabat tinggi negara yang menggunakan TikTok.

Erick Thohir sering terlihat di salah satu media sosial TikTok untuk mengabarkan kepada masyarakat dalam tugasnya sebagai Menteri BUMN maupun kegiatan yang dilakukannya sehari-hari.

Kemunculan Erick Thohir di aplikasi TikTok mengundang tanda tanya netizen, salah seorang pengguna sampai menanyakan langsung melalui kolom komentar kepada Erick Thohir terkait siapa yang mengedit video di akun miliknya.

Erick pun membalas komentar itu dengan membuat sebuah video TikTok. Dirinya mengatakan jika video di akun TikTok miliknya diedit sendiri sesuai keinginannya, dan sebagian dikelola oleh timnya.

"Saya gak mau bohong sebagian saya tapi banyak juga dari tim saya," tutur Erick Thohir.

Dalam video itu, Erick menambahkan tidak memiliki waktu banyak kalau mau edit video sendiri.

"Kalau saya sibuk TikTokan dan edit kapan kerjanya?" ujarnya. 

Netizen berakun Dimboy itu lantas mengatakan kagum dengan sosok Erick Thohir yang selalu mengikuti tren di kalangan anak muda.

BACA JUGA: Erick Thohir Terus Dorong Kepemimpinan Muda di BUMN

Komentar yang lalu dibalas Erick dengan sedikit jenaka.

"Terimakasih pertanyaannya Dimboy. Saya balik nanya, gimana ya cara matiin filter TikTok?" ucap Erick.

Terlihat di salah satu videonya, wajah Erick yang terlihat lebih glowing efek dari filter TikTok.

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X