Barang Bukti Sabu Penangkapan Ammar Zoni Ditampilkan Pihak Polres Metro Jakarta Selatan

- Jumat, 10 Maret 2023 | 21:06 WIB
Display barang bukti penangkapan kasus narkoba Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023). (INDOZONE/Arvi Resvanty)
Display barang bukti penangkapan kasus narkoba Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023). (INDOZONE/Arvi Resvanty)

Barang bukti sabu dari penangkapan artis Ammar Zoni ditampilkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023) malam.

Barang bukti tersebut yakni berupa 1 bekas bungkus rokok berisi 2 plastik klip bening, masing-masing berisi 1,04 gram.

Sementara itu barang bukti pihak Rahmat Hidayat selaku assisten pribadi Ammar Zoni, merupakan 1 klip narkotika jenis sabu seberat 0,14 gram.

Baca Juga: Polisi Sebut Irish Bella Gak Ada di Rumah saat Menciduk Ammar Zoni Narkoba

Sosok dari suami Irish Bella tersebut saat ini masih berada di Mapolres Metro Jaksel. Penyidik masih mendalami lebih jauh peranan Ammar dalam kasus ini.

"Sejauh mana keterlibatanya dalam penggunaan narkoba, BB (barang bukti) di dapat dari mana,"  kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardy 

Baca Juga: Kondisi Irish Bella Jadi Sorotan Usai Ammar Zoni Terciduk Narkoba

Dari pantauan Indozone, Ammar Zoni akan segera melakukan konferensi pers didampingi oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagai informasi, Ammar Zoni ditangkap di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X