The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dinyatakan Sehat, Putri Candrawathi Resmi Ditahan!
Dua tersangka pembunuhan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo (kiri) dan istrinya, Putri Candrawathi (kanan). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)
News

Dinyatakan Sehat, Putri Candrawathi Resmi Ditahan!

Jumat, 30 September 2022 15:08 WIB 30 September 2022, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Polri resmi menahan istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, beberapa waktu kalu.

“Untuk mempermudah proses penyerahan berkas tahap II hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Ini Alasan Febri Diansyah, Mantan Jubir KPK Nekat Jadi Pengacara Putri Candrawathi

Sigit berkata bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Putri.  Kesehatan itu baik fisik maupun psikis, hasilnya dinyatakan sehat.

"Baru saja kami mendapatkan laporan kondisi jasmani dan psikologi dari saudara PC dalam keadaan baik," jelasnya.

Baca Juga: Nyonya Sambo Bakal Sambangi Bareskrim Hari Ini untuk Wajib Lapor

Diketahui Istri mantan Kadiv Propam Polri tersebut ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J bersama suaminya. Dia ditetapkan sebagai tersangka karena berada di lokasi tempat kejadian perkara saat Ferdy Sambo cs mengeksekusi Brigadir J.

Meski berstatus sebagai tersangka, Putri tidak ditahan seperti para tersangka yang lain. Selain itu, kasus ini sendiri bakal memasuki masa persidangan setelah Kejaksaan Agung menyatakan berkas perkara yang dilimpahkan Bareskrim Polri sudah rampung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US