The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Roy Kiyoshi Ternyata Pernah Ramal Banyak Artis Terjerat Narkoba di Tahun 2020
Roy Kiyoshi (photo/Instagram/roykiyoshi)
News

Roy Kiyoshi Ternyata Pernah Ramal Banyak Artis Terjerat Narkoba di Tahun 2020

Kamis, 07 Mei 2020 23:18 WIB 07 Mei 2020, 23:18 WIB

INDOZONE.ID - Paranormal Roy Kiyoshi dikabarkan diamankan oleh jajaran Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Roy diamankan polisi diduga terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Untuk mengetahui lebih jauh kasusnya, kepolian meminta media bersabar. Pihak Metro Jakarta Selatan akan menggelar konferensi pers terkait masalah tersebut.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi sudah pernah meramal apa saja yang akan terjadi pada tahun 2020. Bahkan dirinya juga meramal terkait arti yang terjerat narkoba di tahun ini.

Ramalannya pun seakan menjadi 'senjata makan tuan', lantaran dirinya juga ditangkap karena kasus narkotika.

Melalui postingan di akun Instagram pada Selasa (11/2), ia memamerkan cuplikan dalam vlog ramalan yang dibagikannya pada 30 Desember 2019.

Dalam video yang dibagikan itu, Roy Kiyoshi mengungkap bahwa pada tahun ini bakal banyak public figure yang tertangkap kasus narkoba.

Ia pun menampilkan headline berita aktris Nanie Darham yang diringkus kepolisian karena terjerat kasus narkoba pada 2 Februari lalu.

"Di tahun 2020 nanti aku mencium aroma-aroma banyak artis yang akan tertangkap karena narkoba. Itu tampaknya artis-artis itu kurang mawas diri," ungkap Roy Kiyoshi.

Selain itu Roy pun memperingatkan para public figure karena banyak kasus narkoba.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US