Ambil Dua Program Master Sekaligus, Maudy Ayunda Mendadak Viral, Netizen: Kagum!

- Selasa, 5 Mei 2020 | 22:33 WIB
Maudy Ayunda. (Photo/Instagram/@maudyayunda)
Maudy Ayunda. (Photo/Instagram/@maudyayunda)

Maudy Ayunda mendadak menjadi perbincangan di media sosial yang mengumumkan bahwa dirinya tengah mengambil dua program master sekaligus di Stanford University. Hal itu diumumkannya melalui akun Instagramnya @maudyayunda, Senin (4/5/2020) lalu.

Di sisi lain, hastag Maudy Ayunda menjadi deretan trending topic di Indonesia pada Selasa (5/5/2020). Meski ia diketahui tengah vakum di dunia hiburan, aktris sekaligus penyanyi cantik itu mengabarkan dirinya tetap belajar meski di tengah Covid-19.

Netizen pun dibuat heran lantaran Maudy tetap rajin belajar dan sangat menikmati hal tersebut. Maudy mengabarkan bahwa ia mengikuti program master yang memungkinkan bahwa nantinya ia bisa mendapatkan dua gelar master dalam waktu bersamaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Mendengar kabar tersebut, netizen pun mengirimkan banyak pujian kepada Maudy yang lebih memilih prioritas pendidikannya. Mereka menilai sosok Maudy menjadi idola yang patut dijadikan panutan.

"Di akhir semester pertama, aku apply dan diterima untuk menjalankan satu jurusan tambahan: bidang pendidikan! I am currently enrolled in a joint degree program, doing both an MBA and MA in Education," tulis Maudy.

"Selain bisnis, aku ingin belajar banyak tentang pedagogi dan curriculum design... it truly is my dream combo. Doakan supaya lancar ya teman2!" tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X