Telah Bercerai, Rumah Mewah Song Jong Ki dan Song Hye Kyo Pun Diruntuhkan

- Senin, 6 April 2020 | 10:44 WIB
Song Hye Kyo dan Song Jong Ki saat menikah. (Instagram/@kyopretty)
Song Hye Kyo dan Song Jong Ki saat menikah. (Instagram/@kyopretty)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai pada 22 Juli 2019 lalu. Pemain drama "Descendant of The Sun" ini sendiri menikah pada tahun 2017 dan tinggal bersama di Itaewon.

Namun, sejak mereka berpisah, rumah tersebut kini sudah tidak ada penghuninya lagi. Song Jong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk berpisah tempat tinggal. Dilansir dari SBS FunE, rumah mewah seharga Rp133 miliar itu sedang dalam proses peruntuhan.

-
Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. (Koreaboo)

Seorang sumber mengatakan bahwa izin peruntuhan bangunan itu sebenarnya sudah lama didapatkan, namun baru bisa dijalankan pada Maret 2020 ini.

-
Penampakan rumah Song Jong Ki dan Song Hye Kyo yang diruntuhkan. (todayonline)
-
Penampakan depan rumah Song Jong Ki dan Song Hye Kyo. (Koreaboo)

Penundaan peruntuhan bangunan tersebut karena menunggu masalah pembagian aset antara Song Jong Ki dengan Song Hye Kyo yang masih belum terselesaikan.

Sejak bercerai, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo tak banyak membicarakan masalah perceraiannya di depan publik. Pihak agensi Song Joong Ki juga mengatakan bahwa mereka tak bisa berkomentar apa pun karena itu adalah privasi.

"Karena ini adalah kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak bisa mengkonfirmasi apa pun," kata pihak agensi Song Jong Ki.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X