Elton John Sumbang 1 Juta Dolar AS untuk Perangi Virus Corona

- Senin, 6 April 2020 | 12:31 WIB
Elton John. (Instagram/@eltonjohn)
Elton John. (Instagram/@eltonjohn)

Elton John memberikan sumbangan sebesar 1 juta dolar AS Amerika untuk perangi virus corona (COVID-19). Sumbangan tersebut diberikan melalui yayasannya AIDS Foundation.

"Selama hampir 30 tahun, yayasan saya memprioritaskan orang yang paling rentan terhadap HIV untuk mengakhiri epidemi AIDS, dan kami juga berkomitmen untuk melakukan hal ini selama krisis COVID-19," kata Elton dilansir dari Variety, Senin (6/4/2020).

Elton berharap dana darurat yang disumbangkannya itu bisa membantu orang-orang yang berada di garda terdepan untuk menangani pandemi ini, terutama para tenaga medis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elton John (@eltonjohn) on

Elton sendiri telah mengumpulkan banyak uang lewat sebuah konser. Pada minggu lalu, ia menjadi tuan rumah "Living Room Concert for America" yang menampilkan Billie Eilish, Mariah Carey, Alicia Keys dan banyak artis lainnya. Dari konser tersebut, terkumpul dana sebesar 8 juta dolar AS untuk membantu pencegahan virus corona.

Konser yang juga menampilkan Shawn Mendes dan Camila Cabello itu sendiri ditampilkan secara langsung melalui siaran streaming.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X