Sudah Punya Pacar, Muda Mudi Ini Nekat Selingkuh hingga Hamil, Endingnya Bikin Nyesek

- Selasa, 30 Maret 2021 | 10:55 WIB
Pasangan selingkuh akhirnya hamil viral (Tiktok)
Pasangan selingkuh akhirnya hamil viral (Tiktok)

Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @lifeaftermarriage viral di Tiktok dan sukses mencuri perhatian para netizen. Dalam postingan tersebut diperlihatkan curhatan seorang wanita kepada admin akun tersebut melalui direct message (DM).

Pada awal Juli 2020, ia pertama kali kenal dengan seorang pria yang merupakan teman satu kantornya. Keduanya sama-sama sudah memiliki pacar. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk selingkuh dari pasangan masing-masing.

Awalnya semua berjalan seperti biasa, meski berselingkuh namun keduanya memutuskan untuk tidak jalan bareng atau hangout. Hingga pada awal Desember 2020, keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri yang dilakukan tanpa unsur paksaan. 

Baca juga: Viral Sales HP Rayakan Ultah ke-19 Bareng Pacar, Ternyata Suami Orang, Sudah Punya 2 Anak

Pada 20 Desember 2020, ia merasakan ada yang aneh pada tubuhnya yaitu pusing kepala dan badan terasa lemas, padahal tidak habis melakukan aktivitas apapun. Ia pun baru teringat jika bulan ini belum haid. Hingga akhirnya memutuskan untuk tespack jam 2 pagi dan hasilnya garis dua alias positif hamil.

Ia pun langsung menghubungi pria selingkuhannya dan mengatakan jika dirinya hamil. Pria tersebut memintanya untuk cek kehamilan ke bidan dan berharap tidak hamil. Keesokan paginya ia pergi ke bidan dan ternyata benar positif hamil.

"Bidan bilang iya aku hamil, dikasih buku warna pink, buku ibu hamil itu," katanya.

Di tempat kerja pun ia kembali bertemu dengan pria selingkuhannya itu, namun pria itu malah memintanya untuk menggugurkan kandungan sambil merengek dan memohon kepadanya. 

"Tiap kerja selalu bilang hari Minggu ikut ke rumah aku ya, aku tanya sama dia untuk apa kerumahnya, dia bilang udah beli nanas sama obat buat penggugur kandungan dan aku tolak kemauannya. Sampai akhirnya dia ke rumahku, dia berlutut di depanku sambil nangis minta digugurin anaknya," tuturnya.

Ia pun akhirnya bersikap tegas tidak akan menggugurkan kandungan tersebut. Sejak saat itu keduanya tidak saling bertegur sapa di kantor, seperti orang asing yang tidak saling kenal. Teman-teman di kantornya pun mulai merasa aneh dengannya lantaran sering ke kamar mandi dan mual. Namun ia menutupi kehamilannya dari orang-orang terdekat, hingga akhirnya sang ibu mengetahui kehamilannya.

Baca juga: Cewek Tidak Haid 7 Bulan dan Nyeri Perut, Akhirnya di USG, Ternyata Hasilnya Begini

"Ibu aku mau ketemu dia, aku juga udah jelasin ke dia kalau ibuku udah tau keadaanku," katanya.

Akhirnya si cowok menemui ibunya, namun bukan bilang akan bertanggungjawab, pria itu malah minta untuk menggugurkan kandungannya. Ibunya pun emosi dan mendatangi keluarga si cowok untuk membahas kehamilannya. Hingga akhirnya satu minggu kemudian, pria tersebut mau bertanggung jawab dan menikahinya.

"Akhirnya pernikahan berlangsung hari itu, sehari pernikahan kami cekcok cuma karena story yang aku buat," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X