Rogoh Area Sensitif Istrinya, Pasutri Dipanggil Polisi Lalu Minta Maaf Mesum di Atas Motor

- Jumat, 18 Desember 2020 | 16:09 WIB
Pasangan suami istri (Pasutri) mesum di atas motor minta maaf. (Istimewa)
Pasangan suami istri (Pasutri) mesum di atas motor minta maaf. (Istimewa)

Pasangan suami istri yang kedapatan berbuat mesum di atas sepeda motor di Surabaya, dipanggil pihak polisi dan telah menyatakan permintaan maaf pada publik.

Sadar video mereka tepergok berbuat mesum, sang suami mengungkapkan kalau dirinya tengah mabuk berat saat dibonceng pulang sehabis pulang dari undangan temannya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya dan istri meminta maaf atas beredarnya video mesum yang lagi viral di Surabaya, yang meresahkan masyarakat Indonesia," ujar UD melalui video, Jumat (18/12/2020).

Sang suami mengaku tidak sadar saat berbuat mesum dengan merogoh area sensitif istri saat berada di jalan raya dan lalu lintas yang sibuk.

"Kejadian tersebut saya habis diundang sama teman, dan terus saya lagi mabuk berat, pulang dibonceng sama istri," lanjut UD.

Tidak hanya itu, yang bersangkutan juga meminta maaf kepada pihak kepolisian karena berkendara tidak melengkapi peraturan lalu lintas dengan tidak mengenakan helm.

"Dan saya memohon maaf atas perlakuan saya dan istri saya selama berkendara tidak memakai helm. Yang terus saya tidak sopan dan berbuat asusila, saya memohon maaf sebesar-besarnya," katanya.

Viral di media sosial

Viral aksi mesum yang dilakukan oleh satu pasangan di jalan raya. Berdasarkan keterangan akun Facebook Annisa yang mengunggah video tersebut, peristiwa ini terjadi di persimpangan lampu lalu lintas Suramadu.

"ADEGAN PANAS VINA GARUT DI LAMPU MERAH SURAMADU," tulis Annisa, Senin (14/12/2020).

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang memakai kaos berwarna abu-abu dan celana jeans panjang, dibonceng oleh seorang wanita.

Pria itu duduk menempel begitu dekat dengan wanita bercelana pendek tersebut, dan merogoh-rogoh ke dalam bajunya.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tangannya "menghilang" dan asyik bergerilya di balik baju si wanita yang fokus menunggu lampu lalu lintas berubah hijau.

Anehnya, tidak ada warga yang menegur perbuatan mesum di siang bolong ini. Warga hanya merekamnya saja, sehingga pasangan ini tetap asyik menyalurkan syahwatnya di atas motor.

Video ini pun viral dan dikomentari beragam oleh netizen. Mereka menghujat pasangan itu karena berbuat mesum di jalan raya saat siang bolong.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X