Kaesang Kesal Cuitannya Soal Rekening Gibran Dikaitkan dengan Isu Korupsi

- Rabu, 23 Desember 2020 | 15:04 WIB
Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)
Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengungkapkan kekesalannya karena diberitakan sedang membela sang kakak, Gibran Rakabuming Raka yang sedang diisukan terlibat kasus korupsi dana bansos Juliari Batubara.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kaesang sempat memperlihatkan isi percakapannya dengan Gibran yang minta ditransfer Rp35 ribu. Cuitannya itu pun membuat heboh netizen.

"Isi rekeningmu @Chilli_Pari tuh berapa to? 35rb wae gak punya," cuit Kaesang, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Minta Sang Adik Transfer Uang ke Rekeningnya, Isi Chat Gibran dan Kaesang Bikin Heboh

Gara-gara cuitan tersebut, Kaesang diberitakan oleh salah satu media bahwa dirinya sedang membela kakaknya. Menanggapi hal tersebut, Kaesang pun menegaskan bahwa ia sedang tidak membela Gibran, dia juga menegaskan tidak membongkar isi rekening Gibran.

Kaesang mengatakan, ia hanya ingin membagikan percakapan antara kakak dan adik. Kata dia, cuitan itu tidak ada hubungannya dengan isu tuduhan korupsi yang sedang menimpa Gibran.

"Padahal yang saya share itu skrinsut percakapan antara kakak dan adek. Gak ada hubungannya saya membela mas @Chilli_Pari. Gak ada hubungannya dengan isu tuduhan korupsi. Saya masih gak ngerti nyambungnya dari mana," cuit Kaesang, Rabu (23/12/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X