Kisah Haru di Hari Ibu, Curhatan Ibu Muda di Usia 29 Harus Berjuang dan Belajar Sendiri

- Selasa, 22 Desember 2020 | 17:29 WIB
Anggrae (Twitter/ @unyiilz)
Anggrae (Twitter/ @unyiilz)

Sebuah unggahan wanita yang diduga merupakan single parent baru-baru ini menjadi sorotan publik di media sosial. Wanita muda tersebut menuliskan kisah hidupnya yang semuanya berkaitan dengan angka 29.

Pemilik akun twitter @unyiilz mengunggah foto dirinya dengan menggunakan kardigan merah muda dengan kaos dalaman putih tampak masih sangat muda dan cantik. 

Namun siapa sangka wanita muda ini ternyata memiliki kisah yang menyakitkan apalagi di usia yang masih terbilang muda.

Pada keterangan cuwitannya tersebut, wanita bernama Anggarae ini menuliskan kisah hidupnya di umurnya di umur ke-29 tahun. 

Diumur 29 tahun ia menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). ia juga ditinggalkan sang suami di umur 29 dan di tanggal 29 hingga menjadi single parent, dan harus tetap melanjutkan hidupnya kedepan di umur 29 tahun.

"jadi cpns di umur 29. ditinggal suami di tanggal 29 dan di umur 29. being single parent di umur 29. trying to be at least fine di umur 29. my 29 in 2020," tulis cuwitan Anggarae seperti dikutip INDOZONE pada Selasa (22/12/20).

Diketahui bahwa Anggarae menikah dengan Agus Wahadyo pada Januari 2015 dan dikaruniai satu orang anak yang kini berusia 4 tahun. 

Suami yang bekerja sebagai pimpinan redaksi di penerbit Mediakita tiba-tiba meninggal karena penyakit kanker getah bening pada Mei 2020. 

Ia menyebut yang menjadikannya kuat sampai sekarang adalah perkataan suaminya. Ia pun kini tengah sibuk berjuang membesarkan buah hatinya dan belajar agar lulus CPNS di Mahkamah Agung (MA).

Tentu saja menjadi seorang single parent di usia yang terbilang masih muda sangat sulit. Sontak cuwitannya tersebut pun menuai beragam macam komentar serta dorongan dari para netizen.

Bahkan cuwitan ini viral dengan 27 ribu disukai dan sebanyak 1,8 ribu retweet.

"yg kuat ya mba , aq jga ditinggal suamiq stelah 3thn nggu punya anak , tp dia lebih kepincut sma janda semok. smoga qta dan anak" qta slalu kuat n sehat aamiin," tulis @fikanduttt.

"Hi, stranger. You are a very strong woman. Life will start to look up for you. Sending you my prayer & hug. PS: Please DM me your address I would like to send something out of admiration for a strong woman like you," tulis @lilithofbalkan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X