James Kojongian dan Angel Sepang Selingkuh, Istri Sah Maafkan, Netizen: Definisi Malaikat

- Senin, 8 Februari 2021 | 17:12 WIB
Michaela Paruntu dan James Kojongian saat jumpa pers (Tiktok)
Michaela Paruntu dan James Kojongian saat jumpa pers (Tiktok)

Buntut perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut James Kojongian dan Angel Sepang yang sempat viral di media sosial, istri sah yakni Michaela Paruntu memilih untuk memaafkan perbuatan suaminya.

Dalam jumpa pers, nampak Michaela Paruntu duduk berdampingan dengan suaminya, James Kojongian. Keduanya juga mengenakan masker di wajahnya.

Baca juga: Sambil Menangis, Michaela Pilih Memaafkan Perselingkuhan James Kojongian dan Angel Sepang 

Dalam kesempatan itu, Michaela mengaku sudah membaca komentar-komentar netizen di media sosial terkait video perselingkuhan suaminya dengan remaja 18 tahun, Angel Sepang.

"Sebagai seorang pelayan Tuhan juga pasti banyak yang bertanya karena saya juga sudah melihat beberapa komentar yang ada di media sosial, saya bukan malaikat," kata Michaela seperti dilihat dari video Tiktok @inchirissty.

Michaela melanjutkan, jika dirinya merupakan orang yang takut akan Tuhan. Ia juga diajarkan untuk bisa mengampuni. Oleh karenanya, ia memutuskan untuk mengampuni sang suami yang sudah berselingkuh dengan Angel Sepang.

"Saya bukan malaikat, tetapi saya seorang yang takut akan Tuhan. Kita diajarkan dalam pernikahan dikeluarga Kristen kita harus bisa untuk mengampuni. Dan untuk itu saya mohon biarlah kami kiranya diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini," kata Michaela dengan berurai air mata.

Sementara sang suami nampak terdiam dan tak berkata sedikitpun melihat istri yang sudah memberinya dua anak memaafkan perselingkuhannya dengan Angel Sepang.

Baca juga: Viral Cewek Ajak Neneknya Goyang Tiktok, Habis Dihujat Netizen

"Beruntunglah sang pria diberikan seorang istri sebagai penolong seperti ini," tulis keterangan dalam video tersebut.

Video tersebut viral hingga ditonton sebanyak 847.500 views usai diunggah 4 jam lalu dan mendapat 4.163 komentar dari para netizen. Mayoritas mereka salut dengan sikap Michaela yang memaafkan perbuatan suaminya.

"Definisi malaikat yang sebenarnya," kata seorang netizen.

"Salut banget," timpal yang lain.

"Hanya bisa dilakukan oleh wanita-wanita yang tulus," balas netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X