Habis Makan Siang Bareng Erick Thohir, Wishnutama Ditunjuk Jadi Komisaris Utama Telkomsel

- Kamis, 11 Februari 2021 | 13:25 WIB
Erick Thohir dan Wishnutama (Instagram/wishnutama)
Erick Thohir dan Wishnutama (Instagram/wishnutama)

Eks Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, resmi ditunjuk oleh Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Komisaris Utama PT Telkomsel.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza membenarkan penunjukan tersebut. Wishnutama resmi menjadi Komut Telkomsel yang baru per 11 Februari.

"Keputusan ini berlaku efektif mulai 11 Februari 2021. Selain mengangkat Komisaris Utama yang baru, juga terdapat perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut dalam release Telkomsel," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2/2021).

Manajemen Telkom Group menyambut baik keputusan tersebut dan mengatakan hadirnya Wishnutama adalah kebijakan yang terbaik untuk Telkom Group.

"Mengingat beliau merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut." lanjutnya.

Dengan kehadiran Wishnutama di Telkomsel, diharapkan perusahaan telekomunikasi itu dapat semakin maju.

"Sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE) TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada azas kepatuhan dan Good Corporate Governance, serta secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik."

Sementara itu, Wishnutama kemarin mengunggah foto pertemuannya dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Pertemuan ini dikaitkan melibatkan pembicaraan terkait jabatan di Telkomsel.

"Abis diajak makan siang sama sahabat saya Mas Menteri @erickthohir sambil ngobrol2. Terima kasih banyak waktunya ditengah kesibukan yg sgt luar biasa. Sehat selalu dan sukses ya chief," tulis Wishnutama di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by wishnutama (@wishnutama)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X