Seorang Pria Bikin Heboh Sindir Wanita Puting Payudara Hitam di Video Tiktok

- Rabu, 24 Juni 2020 | 10:10 WIB
Video Jame Suminar minta maaf (Instagram/@berita_gosip)
Video Jame Suminar minta maaf (Instagram/@berita_gosip)

Seorang pria bernama Jame Suminar menjadi perbincangan di media sosial setelah video Tiktok yang diunggahnya menuai protes. Video tersebut dianggap menyudutkan fisik wanita.

Dalam cuplikan video tersebut, Jame menyinggung soal puting dan selangkangan hitam perempuan. Sontak hal itu menuai kecaman dari para netizen.

"Buat cewek yang pentilnya hitam dan selangkangannya burik," tulis akun @jamesjs94 dalam videonya.

Tak lama setelah videonya viral dan mendapat kecaman, Jame pun langsung membuat video klarifikasi dan minta maaf kepada publik.

Baca juga: Curhatan Pelakor Berhasil Nikahi Suami Orang, Namun Berakhir Hanya Jadi Pemuas Birahi

"Saya memohon maaf kepada teman-teman semua, karena sudah posting video tersebut. Saya tidak bermaksud menghina, merendahkan atau menyakiti pihak-pihak tertentu, bahkan saya tidak bermaksud mencari popularitas di video tersebut," kata Jame yang mengenakan kaos hitam.

Ia mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang sudah mengingatkannya. Peristiwa ini akan jadi pembelajaran baginya untuk kedepan.

Baca juga: Kisah Wanita Jadi Pelakor Selama 4 Tahun hingga Akhirnya Bikin Sedih

"Terimakasih pihak-pihak yang telah mengingatkan saya atas kesalahan saya. Ini jadi pembelajaran yang berarti buat saya dan semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya pada kalian semua," tuturnya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X