FOTO: Sambut Festival Perahu Naga, Penguin di Tiongkok Diberi Makan Zongzi

- Kamis, 25 Juni 2020 | 16:32 WIB
Sejumlah penguin menyantap
Sejumlah penguin menyantap

Sejumlah penguin menyantap "Zongzi" yang dibuat dari ikan di Harbin Polarland, Harbin, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok timur laut. 

Zongzi merupakan makanan tradisional Tiongkok yang terbuat dari beras ketan dan dibungkus dengan daun bambu untuk acara Festival Perahu Naga yang jatuh pada 25 Juni tahun ini. Para staf Harbin Polarland menyiapkan "Zongzi Ikan" khusus untuk para penguin.

-
Seekor penguin menyantap "Zongzi" yang dibuat dari ikan di Harbin Polarland, Harbin, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok timur laut, pada 24 Juni 2020. (Xinhua/Wang Jianwei)
-
Seorang staf memberi makan penguin dengan "Zongzi" yang dibuat dari ikan di Harbin Polarland, Harbin, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok timur laut, pada 24 Juni 2020. (Xinhua/Wang Jianwei)
-
Seekor penguin menyantap ikan dalam "Zongzi" di Harbin Polarland, Harbin, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok timur laut, pada 24 Juni 2020. (Xinhua/Wang Jianwei)
-
Sejumlah penguin menyantap "Zongzi" yang dibuat dari ikan di Harbin Polarland, Harbin, Provinsi Heilongjiang, Tiongkok timur laut, pada 24 Juni 2020. (Xinhua/Wang Jianwei)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X