2 Remaja di Paris Ini Ditangkap karena Lakukan Bullying dan Membunuh Korbannya

- Rabu, 10 Maret 2021 | 09:01 WIB
Ilustrasi Bullying (freepik)
Ilustrasi Bullying (freepik)

Dua remaja telah ditangkap di dekat Paris setelah tubuh seorang gadis berusia 14 tahun ditemukan di sungai Seine.

Gadis itu ditemukan pada hari Senin sekitar pukul 20:30 waktu setempat, dan penangkapan dilakukan di pinggiran kota Argenteuil sekitar lima jam kemudian.

Dikutip dari BBC, ibu dari gadis itu, yang belum disebutkan namanya, mengatakan kepada media Prancis pada hari Selasa bahwa putrinya sering menjadi korban bullying.

Para remaja itu ditangkap setelah salah satu ibu mereka menelepon polisi.

Anak laki-laki berusia 15 tahun itu pulang pada Senin sore bersama pacarnya, yang juga berusia 15 tahun, dan memberi tahu ibunya bahwa dia telah memukul seorang gadis dan dia jatuh ke sungai Seine, kata jaksa penuntut setempat.

Seorang sumber yang dekat dengan penyelidikan, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan bocah laki-laki itu berlumuran darah di pakaiannya ketika dia pulang.

Polisi mengatakan pemeriksaan awal di tempat tubuh korban ditemukan menunjukkan dia memiliki bekas pukulan di kepala dan wajah, dan pemeriksaan postmortem akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian.

Ibu korban sebelumnya telah mengajukan pengaduan tentang perundungan kepada polisi pada malam saat putrinya menghilang.

"Dia mengatakan kepada saya, 'Bu, saya memiliki masalah besar, saya diancam dengan kematian oleh anak laki-laki dan perempuan ini', dan dia bertengkar dengannya seminggu sebelumnya," katanya.

Ketiga remaja itu bersekolah di sekolah yang sama di Argenteuil. Murid lain dari sekolah tersebut mengatakan bahwa foto-foto korban dengan pakaian dalam diposting di Snapchat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X